LEPAS SAMBUT – STAF KPU KABUPATEN TEGAL

 

Jum’at, 8 Mei 2016. Dilaksanakan Acara lepas sambut pegawai dihadiri oleh komisioner, pejabat struktural, staf sekretariat, tenaga satpam dan pramubakti KPU Kabupaten Tegal bertempat di aula KPU Kabupaten Tegal.

Sesuai surat persetujuan mutasi dari Sekretaris Jenderal KPU RI, per Februari 2016, Saudari Ersita Yulia Wariasmi, Amd yang sebelumnya telah mengabdi di KPU Kabupaten Tegal pindah tugas ke KPU Kota Bekasi, Sedangkan saudara Lestiana Sigit pindah ke KPU Kabupaten Tegal setelah sebelumnya telah mengabdikan diri di KPU Kota Salatiga.

“Mutasi dalam sebuah instansi merupakan mekanisme yang wajar, dimana hak asasi pegawai untuk dapat berkumpul dengan keluarga juga dilindungi oleh Undang-Undang. Diharapkan dengan semakin dekat dengan keluarga, kinerja Ersita akan menjadi lebih optimal di tempat yang baru,” kata Ketua KPU Kabupaten Tegal dalam sambutannya.

Dalam kata perpisahannya, Ersita mengucapkan terimakasih atas semua yang didapat selama lima tahun bersama, baik itu pengetahuan, kenangan, bimbingan dan kerjasama yang baik. Ersita juga menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan dan bila belum dapat memberikan yang terbaik kepada KPU Kabupaten Tegal.

“Saya mohon pamit dan doa restunya untuk melanjutkan tugas saya di KPU Kota Bekasi,” ucap Ersita.

“Selamat jalan Ersita, selamat bekerja di kantor yang baru, semoga sukses selalu dalam karir dan keluarga,” pesan Ketua KPU kepada Ersita.     (Win)