Hari Pertama Pendaftaran KPU Kabupaten Tegal Masih Sepi

Slawi – Di hari pertama pendaftaran bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tegal, belum ada Pasangan Calon yang mendaftar secara resmi ke KPUD Tegal, Jawa Tengah.

Hingga Senin (08/1/2018) siang, suasana pendaftaran di lingkungan KPU Kabupaten Tegal masih sepi, hanya ada petugas pendaftaran dan aparat keamanan dari Polres Tegal dan TNI yang berjaga di area Kantor KPU Kabupaten Tegal, meski puluhan kursi dan meja sudah dipersiapkan untuk menyambut relawan dan simpatisan.

Pendaftaran Kepala Daerah ini akan berlangsung hingga Rabu (10/1/2018) lusa. Pada hari ini dan besok, pendaftaran dibuka hingga Pukul 16.00 WIB. Sementara pada hari Rabu, pendaftaran dibuka hingga Pukul 24.00 WIB.

Selain menyiapkan ruangan untuk masyarakat yang mendaftar menjadi bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tegal, KPU Kabupaten Tegal juga melayani pertanyaan melalui sosial media, mulai dari Facebook, Instagram, dan Twitter.
Hingga saat ini KPU Kabupaten Tegal juga masih melayani konsultasi dari Partai Politik berkaitan dengan Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Tegal Tahun 2018. (kpu-tegal/8/01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *