IKUT KARNAVAL HUT RI KE 74, KPU TEGAL UCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA WARGA KABUPATEN TEGAL

www.kab-tegal.kpu.go.id. Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tegal, Kamis (22/7/2019) turut serta karnaval dalam rangka HUT RI ke 74 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Tegal.

Karnaval ini mengambil garis start dari Gor Tri Sanja Slawi – perempatan Procot – Gerakan Banteng Nasional (GBN) – perempatan Slawi Pos – kemudian berakhir di panggung kehormatan Alun-alun Hanggawana Slawi.

Dilaporkan oleh sekretaris Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tegal Sujadi, Bahwa karnaval kali ini KPU Tegal akan mengerahkan tiga buah kendaraan hias yang diikuti oleh seluruh Komisioner, ASN dan Honorer KPU Kabupaten Tegal dalam rangka memeriahkan kegiatan ini.

Berdasarkan pantauan Tim redaksi, Sejumlah 93 kendaraan hias yang terdiri dari jajaran dinas di lingkungan Pemkab Tegal sampai kecamatan, desa, perusahaan, hingga organisasi masyarakat turut serta mengikuti karnaval kendaraan hias HUT Ke-74 RI Tingkat Kabupaten.

Di panggung kehormatan ini, hadir langsung Bupati Tegal Umi Azizah didampingi oleh jajaran Kepala Dinas atau Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Tegal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *