HAORNAS KE-36, KPU KABUPATEN TEGAL RUTINKAN SENAM SETIAP JUMAT PAGI

www.kab-tegal.kpu.go.id – Peringatan Hari Olah Raga Nasional ke-36 di Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tegal berlangsung ceria. Apel dipimpin Inspektur Apel Ketua KPU Kabupaten Tegal Nurokhman dan Puthut sebagai komandan Apel. Semua peserta Apel menggunakan pakaian olahraga sesuai dengan instruksi KPU RI.

Nurokhman dalam sambutannya mengajak jajaran KPU Tegal untuk membiasakan hidup sehat dengan berolahraga, sesuai dengan tema HAORNAS ke-36 “Ayo Olahraga, dimana saja, kapan saja”, karena dalam Tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat pula. Senin (9/09/2019).

Berdasar hasil rapat Komisioner KPU Kabupaten Tegal, bahwa program tiap jumat pagi akan diisi dengan Jalan sehat atau senam bersama, hal ini sangat sesuai dengan tema HAORNAS kali ini, ungkap Nurokhman.

Setelah selesei Apel Peringatan Hari Olah Raga Nasional ke-36, seluruh Jajaran Komisioner dan pejabat setruktural Sekretariat  dan Staf KPU Kabupaten Tegal turun ke halam kantor untuk  melakukan senam bersama, yang dipimpin oleh instruktur yang diundang khusus. Semua tampak bersemangat dengan diselingi senyuman dan pekikan Ho-A…Ho-E.(MF).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *